Jenis- jenis generator

Dalam arti luas, ini adalah perangkat yang dapat mencapai hasil yang diinginkan. Secara umum, output ini dianggap listrik, tetapi kabut atau kabut memiliki fitur yang memerlukan gerakan, seperti ion atau bentuk tertentu, seperti balok ion atau polarisasi listrik, seperti tiang lampu atau listrik. .
Panduan ini bertujuan membahas generator listrik. Generator jenis ini biasanya mengubah input dari sumber daya input ke tegangan dan tegangan frekuensi yang diperlukan. Sebagian besar perangkat ini dipasang dan digunakan secara permanen ketika generator cadangan atau daya tambahan diperlukan jika ada sumber daya yang mempengaruhi sumber daya utama. Untuk pemilik rumah yang lebih kecil, topan besar atau topan sementara dapat mengganggu utilitas.
Karakteristik generator dapat dicapai melalui sejumlah langkah
1. Oleh sumber daya yang digunakan sebagai input
2. Dalam aplikasi generator atau industri
Kata-kata digunakan untuk menggambarkan generator listrik. Istilah generator listrik (atau paket) sering digunakan untuk merujuk ke generator yang terkait dengan jenis bahan bakar tertentu. Namun, kadang-kadang disebut sebagai “mesin diesel” untuk unit ini, generator yang terhubung ke mesin diesel dapat digunakan sebagai input energi.
Generator listrik
Sumber input umum untuk generator sudah merupakan generator atau catu daya yang mengubah, mengubah, dan mengubah energi menjadi generator. Digunakan sebagai sumber input.
Sumber bahan bakar fosfor
Generator jenis bahan bakar termasuk generator diesel atau generator gas, generator gas, generator gas alam, dan generator propana. Daya output yang dihasilkan oleh perangkat ini sebagian besar adalah generator AC (AC), DC.
Generator energi alami
Jenis generator lain yang menggunakan energi alami termasuk generator surya, generator angin dan generator air yang digunakan untuk menghasilkan listrik. Perangkat ini adalah kategori umum dari sistem kelistrikan hijau.
Badan pembangkit energi yang ada
Jika ada energi yang dihasilkan oleh mesin atau proses lain, energi itu kadang-kadang ditangkap dan diproduksi untuk listrik. Contohnya termasuk generator hidrolik yang menggunakan tekanan hidrolik yang dihasilkan oleh mesin distribusi generator listrik. Dalam contoh kedua, penukar panas digunakan untuk menghasilkan sumber panas dari penukar panas.
Sebagian besar generator adalah generator yang sama, artinya rotor dalam generator berputar pada kecepatan yang sama dengan medan magnet, dan frekuensi arus listrik adalah fungsi linier dari kecepatan generator.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*